Tenda di Bawah Bintang Tawarkan Nonton Film Dengan Suasana Romantis - sejalur
News Update
Loading...

Sabtu, 21 November 2020

Tenda di Bawah Bintang Tawarkan Nonton Film Dengan Suasana Romantis

Sebagaimana yang diketahui bahwa sejak pandemi Covid 19 mulai menyerang hampir seluruh penjuru dunia, ada begitu banyak sektor yang terkena dampaknya. Salah satu diantaranya adalah sektor perfilman, tidak terhitung ada berapa banyak bioskop di dunia yang hingga saat ini belum bisa kembali beroperasional akibat pandemi ini.

Padahal tidak bisa dipungkiri bahwa menonton film di bioskop sebelumnya menjadi salah satu kegiatan yang banyak digandrungi oleh masyarakat, pasalnya menonton film di bioskop kerap memberikan kesan tersendiri untuk beberapa orang. Dengan keadaan saat ini maka bisa dipastikan ada banyak orang yang merindukan untuk bisa kembali menonton bioskop.

Melihat situasi yang demikian dua anak muda asal Bandung, Yonathan Chandra dan Titanium Cyan, memutuskan untuk mencoba mendirikan sebuah caffe bertajuk bioskop outdoor, yang mereka beri nama Tenda di Bawah Bintang. Dengan caffe ini diharapkan akan mampu mengobati rasa rindu masyarakat terhadap sensasi menonton film di bioskop.



Mengutamakan Protokol Kesehatan

Dikarenakan caffe ini dibuka ditengah masa pandemi Covid 19, maka protokol kesehatan menjadi salah satu perhatian khusus bagi Tenda di Bawah Bintang. Jadi, jika caffe ini nantinya Anda akan menonton film dari tenda masing-masing, yang telah diletakan secara berjarak di atas lahan berukuran 2.000 meter persegi.

Masih dalam rangka menjaga protokol kesehatan, pihak Tenda di Bawah Bintang, memilih untuk hanya menyediakan sebanyak 20 tenda kecil saja, yang mana masing-masing tenda hanya mampu menampung sebanyak 4 orang.

Suasana Romantis dan Intim

Tenda di Bawah Bintang sangat cocok Anda datangi bersama pasangan atau keluarga. Pasalnya suasa intim dan romantis akan sangat terasa ketika Anda menghabiskan waktu di caffe yang tengah viral ini.

Pada Tenda di Bawah Bintang Anda akan bisa menikmati indahnya pemandangan Gunung Tangkuban Perahu, yang berpadu dengan indahnya langit malam kota Bandung. Dengan suasana ini maka kesan romantis dijamin akan bisa Anda rasakan.

Demi bisa merasakan sensasi menonton penuh keromantisan Anda harus memastikan untuk melakukan booking tenda jauh-jauh hari, karena berdasarkan informasi yang didapatkan melalui instagram resmi Tenda Di Bawah Bintang, antusias dari masyarakat cukuplah besar.

Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 98.000 apabila Anda ingin merasakan sensasi menonton penuh suasana romantis di caffe Tenda di Bawah Bintang. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa menikmati film, popcorn, mendapatkan selimut, juga minuman.

Menyoal kebersihan tenda juga selimut yang diberikan, Anda tenang saja, karena mereka memastikan selalu menerapkan protokol kebersihan. Mereka selalu memberikan selimut dalam keadaan telah dicuci, juga membersihkan tenda menggunakan disinvektan setelah digunakan.



Informasi Booking dan Film

Untuk informasi booking, Anda bisa langsung meliat informasi lebih jelasnya pada instagram resmi caffe @tendadibawahbintang. Disana akan selalu dilakukan update mengenai info booking.

Mengenai informasi film-film yang akan diputar oleh Tenda di Bawah Bintang, biasanya akan diumumkan jadwalnya setiap satu minggu sekali, Jadi sebelum melakukan booking Anda bisa lebih dulu memilih hari sesuai dengan film yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang ingin melakukan acara private seperti birthday party, atau lamaran dan alin sebagainya, Anda juga bisa melakukan reservasi khusus lho, jadi nantinya Anda tidak perlu khawatir acara akan terganggu oleh pengunjung lainnya.

Anda bisa mendatangi Tenda di Bawah Bintang, di Jl Sersan Bajuri No. 102, Bandung, Jawa Barat. Nantinya Anda bisa datang sesuai dengan jadwal checkin yang Anda dapatkan ketika melakukan booking.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done