Yurin Rumah Makan Favorit Mahasiswa - sejalur
News Update
Loading...

Rabu, 25 November 2020

Yurin Rumah Makan Favorit Mahasiswa

Hallo mahasiswa Badung! Rasanya tidak berlebihan apabila kita menyebut Bandung sebagai salah satu kota pelajar di Indonesia, pasalnya sebagaimana yang diketahui Bandung memang memiliki bayak universitas ternama, mulai dari negeri seperti ITB, UNPAD, dan Upi, maupun kampus-kampus swasta yang tidak kalah keren seperti Telkom University, Widyatawa, Itenas, dan lain sebagainya.

Mahasiswa selalu identik dengan sifat ‘irit’, pasalnya mereka diharuskan pandai mengatur keuangan selama satu bulan, untuk keperluan kuliah, kostan, juga makan. Karena itu mereka kerap mencari makan di tempat makan yang terjangkau. Nah, kabar baiknya, untuk mahasiswa yang ada di sekitar Universitas Widyatama, Itenas, YPKP, dan Ekuitas, mereka dapat menikmati makanan super enak, namun dengan harga yang terjangkau di Rumah Makan Yurin.

Rumah Makan Yurin, menyediakan berbagai menu makanan yang beragam, dan kerap berganti setiap harinya. Namun beberapa menu utama akan selalu ada, misalnya seperti soup ayam, ayam suwir, soto ayam, ataupun ayam panggang.



Harga Yang Sangat Terjangkau

Saya bisa bilang bahwa Yurin merupakan salah satu rumah makan paling terjangkau di kota Bandung. Menu makanan disini dihargai mulai Rp 3.000 saja, jika Anda makan di tempat. Saya pernah makan dengan menu, nasi, ayam suwir, dan soup ayam, hanya merogoh kocek sebesar Rp 10.000, sangat amat terjangkau bukan?

Untuk masalah minum, Rumah makan Yurin menyediakan air putih gratis, bebas refil berapa kalipun!

Dengan harga yang sangat murah inilah pada akhirnya membuat banyak mahasiswa kerap menjadikan Rumah makan Yurin Sebagai salah satu tempat makan favorit mereka, sehingga jangan heran pula apabila tiap datang eksini, rumah makan ini tidak pernah sepi.

Harga murah bukan satu-satunya alasan mengapa Rumah makan Yurin selalu ramai, alasan lainnya adalah adanya berbagai menu pilihan yang sangat beragam. Anda bisa menemukan berbagai macam sayur, berbagai macam tumis, juga olahan-olahan lauk menarik seperti, ayam panggang, sate udang, dumpling chease, tahu walik dan lain sebagainya.

Sistem Prasmanan Ambil Nasi Sepuasnya!

Membeli makan di rumah makan, biasanya kita hanya bisa memesan menu yang kita inginkan, dan kemudian pelayan yang akan mengambilkan makanan tersebut untuk kita. Dengan sistem demikian terkadang kita merasa kurang puas dengan porsi yang kita dapatkan. Nah, jika Anda makan di Rumah Makan Yurin, Anda tidak mungkin menemui masalah demikian, karena di Rumah Makan Yurin, mereka menerapkan sistem prasmanan, jadi Anda bisa ambil makanan sesuai porsi yang Anda inginkan.

Dengan sistem prasmanan, Anda juga bisa menentukan banyaknya nasi yang Anda inginkan, dan tentunya harganya tetap sama! Bagaimana? Rumah makan ini sangat sesuai dengan Anda yang menyukai harga murah, tapi dijamin kenyang kan?



Suasana dan Fasilitas

Meskipun Rumah Makan Yurin tidak pernah sepi pengunjung, akan tetapi suasana di dalam rumah makan selalu kondusif karena ruang makan yang memang terbilang cukup luas. Bahkan jarak satu meja dengan meja alinnya juga terbilang cukup berjauhan.

Rumah makan ini selain cocok untuk mahasiswa, menurut saya juga cocok untuk dijadikan tempat makan keluarga, karena menu makanan yang beragam, dengan berbagai cita rasa, saya rasa akan dapat menyesuaikan segala usia mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa.

Sambil makan dan berbincang, Anda juga bisa menikmati hiburan televisi, yang memang menjadi salah satu fasilitas yang disediakan oleh Rumah Makan Yurin. Ada pula kipas angin yang memastikan Anda akan makan dengan nyaman tanpa kegerahan. Selain itu, mushola dan toilet di rumah makan ini juga terbilang sangat bersih.

Nah, untuk Anda yang tertarik mendatangi Rumah Makan Yurin, Anda bisa langsung datang ke Jalan Cikutra No.167 Cikutra, Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Jam operasional mereka mulai pukul 10:30 – 21:00.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done